Foto untuk : Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik Pimpin Langsung Acara Serah Terima Jabatan

Tiga Perwira Di Setijabkan



Bangkinang (Jarnas)- Polres Kampar kembali melakukan penyegaran organisasi dalam institusinya melalui serah terima jabatan (Sertijab) tiga Pejabat Utamanya, bertempat di lapangan Upacara pada Selasa (7/2/2017) pagi.

Tiga Pejabat yang melaksanakan Sertijab ini adalah, Kabag Ops yang sebelumnya di jabat Kompol M. Agus Hidayat SiK kepada Kompol Suratman, Kabag Sumda Kompol Syafri SH kepada Kompol Dedi Suryadi dan Kapolsek Kampar Kiri Hilir dari AKP Zulkarnain SE kepada AKP Yusril. J.

Sementara Kompol M. Agus Hidayat SiK selanjutnya akan melaksanakan tugas di Itwasda Polda Riau dan Kompol Syafri SH akan melaksanakan tugas di Dit Binmas Polda Riau, sementara AKP Zulkarnain SE akan melaksanakan tugas di Roops Polda Riau.

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, diikuti Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran, segenap personil Polres Kampar, Ketua Bhayangkari Cabang Kampar beserta Pengurus.

"Serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai wujud dinamisasi organisasi, dan pengembangan karir personil selain itu jabatan juga merupakan amanah dari Allah SWT. Yang harus disyukuri dan dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian dan ibadah," Edy menerangkan dalam amanatnya.

Pergantian jabatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi sehingga akan muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang cemerlang dan segar dan mampu meningkatkan kinerja.

Kepada Pejabat yang lama, Kapolres Kampar mengucapkan terima kasih atas dedikasi, sumbangsih dan kontribusi yang telah diberikan kepada Polres Kampar selama ini, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi.

Kepada Pejabat yang baru Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya, segera pelajari karakteristik kerawanan daerahnya, bina hubungan baik dengan semua elemen masyarakat sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan Upacara Sertijab ini, para Pejabat yang baru dilantik juga melakukan pembacaan sumpah Jabatan serta penandatanganan fakta Integritas yang didampingi rohaniawan dan disaksikan seluruh peserta upacara.

Usai kegiatan upacara, dilaksanakan acara kenal pamit yang dihadiri wartawan media pers dari berbagai media cetak, televisi dan online sebagai mitra Polres Kampar, kegiatan kenal pamit ini diadakan diteras depan Mapolres Kampar dengan penuh keakraban.(dyt/jnn)